Siti Anisa Blog

My Blogging Diary

26
De
8 Manfaat Apel Buat Kesehatan Tubuh Kita
26.12.2016 19:33

Tidak mengherankan bahwa apel baik bagi Anda — itu telah mendapatkan reputasi "tetap dokter pergi", setelah semua — tetapi ada beberapa alasan yang kurang dikenal untuk mengambil satu juicy hari:

1. apel menurunkan kolesterol. Satu menengah apel mengandung sekitar 4 gram serat. Beberapa itu adalah dalam bentuk pektin, jenis serat larut yang terkait untuk menurunkan kadar LDL atau "buruk" kolesterol. Itu adalah karena blok penyerapan kolesterol, menurut WebMD, yang membantu tubuh untuk menggunakannya daripada menyimpannya.

2. mereka membuat Anda penuh. Kekayaan serat apel menyediakan menjaga Anda merasa penuh untuk lagi tanpa biaya Anda banyak kalori — ada sekitar 95 di menengah sepotong manfaat buah-buahan. Hal ini karena dibutuhkan tubuh kita lebih lama untuk mencerna kompleks serat daripada bahan-bahan sederhana yang lain seperti gula atau halus butir. Apa pun dengan setidaknya tiga gram serat adalah sumber yang baik nutrisi; Kebanyakan orang harus bertujuan untuk mendapatkan sekitar 25 sampai 40 gram per hari.

3. apel mungkin menjaga Anda ramping. Salah satu komponen dari sebuah apel kupas (yang juga memiliki sebagian besar serat) adalah sesuatu yang disebut asam ursolat, yang dikaitkan dengan risiko lebih rendah obesitas di sebuah studi pada tikus. Itu adalah karena meningkatkan membakar kalori dan meningkatkan otot dan lemak brown, manfaat buah sawo HuffPost UK laporan.

4. mereka dapat membantu masalah pernapasan. Apel lima atau lebih dalam seminggu (kurang dari sebuah apel sehari!) telah dikaitkan dengan lebih baik fungsi paru-paru, kemungkinan karena antioksidan disebut quercetin yang ditemukan di kulit apel (maupun di bawang bombay dan tomat), BBC laporan. Manfaat nafas apel memperpanjang lebih jauh: 2007 studi menemukan bahwa wanita yang makan banyak manfaat buah alpukat cenderung untuk memiliki anak-anak dengan asma.

5. apel meningkatkan sistem kekebalan Anda. Sementara mereka tidak cukup saingan jeruk, apel dianggap sebagai sumber yang baik untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh vitamin C, dengan lebih dari 8 miligram per buah menengah, yang berjumlah kira-kira 14 persen dari asupan yang direkomendasikan setiap hari.

6. apel dapat memerangi kanker. Pada tahun 2004, Perancis penelitian menemukan bahwa bahan kimia dalam apel membantu mencegah kanker usus, WebMD dilaporkan. Dan pada tahun 2007, sebuah studi dari Cornell University menemukan senyawa tambahan, disebut triterpenoids, yang tampaknya melawan hati, usus besar dan kanker payudara.

7. mereka mengurangi resiko diabetes. Sebuah studi 2012 yang diterbitkan di American Journal of Clinical Nutrition ditemukan bahwa manfaat buah apel, serta pir dan blueberry, terkait dengan rendahnya risiko mengembangkan jenis 2 diabetes karena kelas antioksidan, anthocyanin, yang juga bertanggung jawab untuk warna ungu, merah dan biru dalam buah-buahan dan sayuran.

8. mereka sudah baik untuk otak Anda. Buah telah dikaitkan dengan sebuah uptick asetilkolin produksi, yang berkomunikasi antara sel-sel saraf, sehingga apel dapat membantu manfaat buah jeruk nipis memori Anda dan menurunkan kemungkinan untuk mengembangkan Alzheimer.


Create your free website at Beep.com
 
The responsible person for the content of this web site is solely
the webmaster of this website, approachable via this form!